Jumat, 21 Juli 2017

Para Pemain Arsenal Harapkan Sanchez Bertahan

id Arsenal
Para Pemain Arsenal Harapkan Sanchez Bertahan
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez. (Foto Istimewa)
London (Antara/Reuters) - Para pemain Arsenal menginginkan Alexis Sanchez bertahan di klub pada musim depan, kata bek Laurent Koscielny, ketika spekulasi mengenai masa depan pemain internasional Chile itu terus bergulir.

Sanchez telah mencetak 28 gol dalam 49 penampilannya musim ini, namun laporan-laporan media mengindikasikan ia tidak gembira di klub.

Pemain 28 tahun itu memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya dan telah dikait-kaitkan dengan Manchester United dan Manchester City serta beberapa klub papan atas lain di seantero Eropa.

"Pertama-tama, ia mencetak banyak gol untuk kami namun pekerjaan utamanya bukan menjadi penyerang, itu (peran) yang lebih seperti gelandang namun ia merupakan pemain yang sulit dipercaya. Ia hanya ingin berjuang dan mendapatkan hasil terbaik untuk klub," kata Koscielny.

"Ketika Anda memiliki pemain seperti ini di tim Anda, untuk memperlihatkan cara kami ingin tumbuh bersama, ini penting dan menurut saya ia memiliki banyak pemain yang mendukung untuk mempertahankannya."

"Saya pikir tidak banyak pemain yang tidak menyukai dirinya dan seroang pemain seperti ini, yang dapat menjadi pembeda sepanjang pertandingan, itu langka. Kami ingin mempertahankan dia dengan kami karena kami tahu ia begitu penting untuk tim kami."

Tim peringkat kelima Arsenal tertinggal satu angka dari Liverpool dan akan menjamu Everton pada pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris musim ini pada Minggu.

Editor: Musriadi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga